selamat datang di blog saya. . . .

Moshi-moshi

Rabu, 21 Desember 2011

RATAPAN PENYESALAN


Sesal selimuti malamku
Putar kembali kisah masa lalu
Potert kecil cerita hidupku
Bongkahan retak puing kelabu

Andai aku bisa
Untuk putar kembali masa
Aku ingin pulihkan ini semua
Mulai cerita aku denganmu bersama

Andai aku mampu
Untuk putar kembali waktu
Satu kesempatan itu untukmu
Tunjukkan semua rasa untukku
Tak terbatas ruang dan waktu
Tak terhenti karena meragu

Sungguh aku betapa bodohnya
Lepaskanmu hanya untuk dirinya
Ukir kisah untai cerita
Pahat mimpi dalam fana

Kini aku hanya meratapi
Kebodohanku selama ini
Menyadari telah jauh aku bermimpi
Tak dapat aku tuk mulai kembali
Torehkan lukisan indah berdua
Karena kau telah bersamanya
Karena kau telah memilihnya
Tuk dapatkan cintamu yang sempurna

...................VAP...................

Tidak ada komentar:

Total Tayangan Halaman